Segalanya bercampur disini, tentang komputer, berita-berita, kesehatan, curhat, ada disini

Tulisan Dari Dhika


Archive for the ‘Humor & unik’


Rubah Mencuri Sepatu 0

Posted on June 16, 2009 by Dhika

Dari berita hari Selasa 16 Juni 2009 bahwa ada seekor rubah telah mencuri lebih dari seratus sepatu selama 1 tahun ini di Foheren, Jerman.

Di sepatu tersebut terdapat tanda gigitan kecil yang menandakan telah dimainkan oleh anak sang rubah. Sepatu itu ditemukan oleh pekerja hutan di sarangnya. Sepatu itu dicuri pada malam hari melalui pintu depan rumah penduduk setempat.

sumber

Share

Mobil Bertenaga Coklat 1

Posted on May 06, 2009 by Dhika

Kini telah ada mobil terbaru, yaitu mobil dengan bahan bakar coklat. Mungkin rasanya aneh yah kita mendengarnya, kok bisa yah bahan bakarnya pakai coklat ?

Kalau di Indonesia kan pernah diperkenalkan kendaraan dengan bahan bakar minyak jelantah atau minyak goreng bekas. Tapi kalo di London ini, mobil yang diperkenalkan adalah dengan tenaga coklat.

Tentu kita berpikir mesti ada aja yah akalnya untuk menemukan sesuatu :p

Tapi jangan salah loh. Coklat yang dipakai itu bukan coklat batangan, tapi dari limbah coklat dari pabrik yang selama ini dibuang dicampur minyak nabati sebagai biofuel.

Namun ternyata ga cuma bahan bakarnya yang ramah lingkungan, tapi juga mobilnya, terbuat dari serat tumbuhan.

Lalu kecepatannya juga tidak kalah dari mobil pada umumnya…

dari sini

Share

Maling Tertipu, Mengambil Dompet yang Isinya Pembalut 3

Posted on February 25, 2009 by Dhika

Dari berita tanggal 25 Februari 2009, bahwa ada maling yang tertipu. Dia adalah maling pemula, tapi tergolong luar biasa. Ia berhasil masuk dan mencuri di Gedung Bumi Mandiri, Jl Basuki Rachmad, Surabaya. Namun, keberhasilannya memasuki gedung berpengaman superketat itu tak membuahkan hasil, karena justru terkunci selama berjam-jam.

Ia hanya berhasil membawa uang Rp 1,5 juta. Tetapi barang lain yang diambil justru menjadi bahan tertawaan, seperti ponsel CDMA lawas, dompet berisi pembalut wanita, kartu nama, bolpoin satu kotak, amplop, hingga catatan kertas kerja. Mungkin Anda akan melihat bahwa ini aneh yah :) )

Aksi ini sebenarnya sudah dijalankan dengan cukup mateng. Dia menyurvei gedung itu selama beberapa hari. Lalu, ketika semua pegawai telah pulang, baru ia masuk ke dalam gedung. Agar tidak dicurigai, maka dia berpenampilan menarik, seperti menggunakan kemeja lengan panjang, celana kain, dan sepatu yang berkulit.

Karena lift sudah dimatikan, maka dia naik lewat tangga darurat sampai lantai 9. Dia kemudian masuk ke ruangan PT HP Metal Indonesia, dengan mencongkel pintu menggunakan obeng.

Kemudian dia mengambil seluruh barang di ruangan itu. Merasa tasnya sudah penuh, dia tentu saja bergegas keluar. Ternyata beberapa pintu yang dilewatinya tadi sudah dikunci lagi oleh Satpam. Kemudian ia nekat memecahkan pintu kaca. Saat itulah dia tertangkap basah.

Sumber disini

Share

Dikira Berselingkuh 2

Posted on February 20, 2009 by Dhika

Pada suatu hari, ada seorang wanita yang bodoh orangnya, & kebodohannya keterlaluan, ingin menelpon pacarnya. Kemudian saat menelpon, dianggapnya ada suara wanita lain. Tentu saja kan nganggapnya berselingkuh.

Beberapa hari kemudian wanita itu bertemu langsung dengan pria itu, dan kemudian banyak bertanya mengapa bukan pria itu yang menjawabnya, malah wanita lain. :p

Berikut ini adalah dialognya antara kedua pasangan itu saat bertemu langsung…

wanita : Kamu selingkuh ya…?

pria : AH…! enggak kok

wanita : IYA tuh, tiap kali aku nelpon kamu kok malah cewek lain sih yg njawab ? brarti kamu lagi selingkuh kan…?

pria : LAH…! aku kan ga pernah terima telpon kamu selama ini.

wanita : alah, tiap kali aku nelpon kamu selalu saja ada cewek lain yg ngangkat. Malah omongannya ga jelas lagi

pria : memang apa katanya ?

wanita : “Maaf, Sisa pulsa Anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini”.

:) )

Share

Tebak-tebakan 0

Posted on February 03, 2009 by Dhika
  1. Dalam perlombaan balapan, entah balap lari, mobil, atau apapun, saat ini Anda sedang berada di posisi tiga. Bila Anda mendahului orang yang ada di posisi dua, posisi berapakah Anda sekarang ?
  2. Ayah Mary punya 5 anak. Nama anaknya itu diantaranya adalah bernama Nana, Nini, Nunu, Nene. Siapakah anak yang terakhir ?
  3. Bila Anda sedang terjebak di atas pohon, kemudian dibawahnya ada satu ekor macan sedang menunggu. Bagaimana caranya supaya Anda bisa selamat dan bisa turun dari pohon ?
  4. Ada 2 orang yang bernama A dan bernama B. Mungkinkah jika A ada di belakang B dan B ada dibelakang A secara bersamaan ? Jelaskan jawaban Anda.
  5. Kuda apa yang tidak memiliki kaki tapi mudah untuk diangkat ?

Jawaban :

  1. Bila Anda menjawab Anda di posisi satu saat ini, tentu salah. Karena kan setelah Anda mendahului orang di posisi dua, tentu saja sekarang Anda di posisi dua.
  2. Anda tentu tidak akan menjawab Nono bukan…? Karena anak yang terakhir adalah Mary. Coba deh, baca ulang pertanyaanya.
  3. Supaya Anda terbebas dari atas pohon, maka sebaiknya Anda langsung saja turun. Karena kan hanya ada satu ekornya saja. Karena kalo ekornya saja tidak mungkin bisa mengejar
  4. Bisa. Jika A dan B saling membelakangi.
  5. Kuda catur
Share

Salah Makan 0

Posted on February 03, 2009 by Dhika

Eh, tau gak,,, saya punya pengalaman unik di restoran sedeng saat di dekat tempat kos saya…
Waktu itu, saya memesan makanan sepiring nasi ayam mentega, bersama teman saya memesan nasi goreng, udang goreng. Di daftar pemesanan itu, teman saya menuliskan disingkat. kata “goreng” menjadi “grg”. Kemudian seluruh pesanan kami sudah dipastikan benar.
Setelah itu, pesanan dimasak. Setelah selesai dimasak, pelayan ngasi pertama, bilangnya ayam goreng, dan langsung saya makan, kemudian datang lagi masakan bilangnya ayam goreng pula. Saya lihat yang saya makan tadinya sebenarnya udang goreng. Kemudian saya tukaran dengan teman sebelah saya. Kemudian, teman saya yang memesan nasi goreng mulai curiga kalo makananya belum dateng. Teman yang pesan nasi goreng itu kemudian bertanya: “Nasi gorengnya belum jadi…?”. Kemudian teman depan saya ke dapur .Ternyata pelayan itu tidak mengerti kalo kata “goreng” itu disingkat “grg”. Barulah dibuatkan nasi gorengnya.
Setelah pesanan nasi goreng datang, tidak lama kemudian sepiring ayam mentega yang sebenarnya datang. Kemudian saya bingung. Ternyata makanan kedua yang saya makan itu daging sapi. Berarti dari tadi itu saya salah menerima.

Share


↑ Top